Panwaslu Kec.Barombong Mengajak Warga Berpartisipasi Aktif Menyukseskan Pemilu 2019 No ratings yet.

Beritaupdate.id, Gowa – Panwaslu Kec. Barombong menggelar kegiatan rapat pengawasan partisipatif dan sosialisasi pemilu 2019 pada hari Selasa, 11 Desember 2018.mengambil lokasi di salah satu rumah warga di dusun Kampung Jera’ Desa Biringala,kegiatan yang berlangsung siang hingga sore ini dimaksudkan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya partisipasi aktif demi terwujudnya pemilu yang berkualitas.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh staff Panwaslu kecamatan Barombong,perwakilan dari Bawaslu Kab. Gowa, anggota polsek Barombong,aparat pemerintah Kecamatan Barombong serta masyarakat desa Biringala.

Hadir sebagai pembicara,Saparuddin S.H M.H dari Bawaslu Kab. Gowa, Asram Suhendra selaku ketua OKP pemuda Justitia Kab. Gowa serta Muhammad Arief mewakili Komunitas literasi Kec. Barombong.

Komisioner panwaslu kecamatan Barombong, Abd.Rahman dalam keterangannya tadi siang menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan demi mengajak masyarakat dan komunitas pemuda untuk terlibat secara langsung dalam menyukseskan pemilu 2019.

“semua pihak mesti bersinergi,agar tercipta pemilu yang partisipatif dan berkualitas” tutup Rahman.(*red_arif_literasi)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: