Operasi Zebra dan Yustisi bersama Satlanlantas Polewali Mandar No ratings yet.

Beritauodate.id, polman – Personel Terpadu Polres Polman langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Polman Akp Suhartono, S.H.,S.I.K. didampingi Oleh Kbo Satlantas Res Polman Iptu Jumanto Agung, S.H.,S.Pd dan Korwas PNS Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Polman Ipda Budi Sh Msi dan Personel Polsek Polewali yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Polewali didampingi Wakapolsek Polewali. pada hari Selasa 09/11/ 2018

Melaksanakan Razia diselenggarakan dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan Perda Nomor 5 tahun 2011 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kepilisan dan Catatan Sipil Oleh Satuan Polisi Pamong Praja Bersama Penyidik ​​Pegawai Negeri Sipil Serta Unsur Terkait Pada Tahun 2018 Bergabung dengan Operasi Zebra Siamasei 2018

Polres Polman untuk Tahap II (dua) yang dilaksanakan di Jalan Poros Polman – Pinrang kebenaran di depan Kantor DPRD Kab. Polman yang diikuti dan dilaksanakannya oleh sejumlah 60 personel gabungan Sat Lantas Res Polman, Sabhara, Polsek Polewali, Sie Propam, Sat Pol PP Kab. Polman, Kejaksaan Negeri Polman, Panitera dan Hakim (CJS Polman) yang langsung melaksanakan sidang di tempat menggunakan ruang sidang yang menggunakan ruang Aula Kantor BKD Kabupaten Polman.

Hasil Razia Terpadu:
a. 8 Pelanggaran Lalu lintas di tilang karena tidak menggunakan sabuk pengaman.
b. 28 orang masyarakat pengendara ditindak dalam Operasi Yustisi yang terkait dengan kepemilikan KTP.

Pengawasan Giat Razia Terpadu ini diawasi langsung oleh Personel Sie Propam Polres Polman dan Korwas PNS Kabupaten Polman.

Giat razia unutk ini digunakan untuk optimalisasi pelaksanaan operasi zebra siamasei 2018 agar terlaksana terpadu mencari wilayah hukum Polres Polman aman dan kondusif dan berselingkuh, lalu lintas dan fleksibilitas kamtibmas yang mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Polman. Semoga Wilayah Kabupaten Polman aman dan kondusif juga selamat malam lintas.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: