Operasi Yustisi Razia Narkoba dan Tempat Kost, Banyak Kedapatan “Lagi Gituan” No ratings yet.

Beritaupdate.id, Malang – Tim gabungan menemukan 17 pasangan belum menikah dalam razia kos dan penginapan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (26/12/2018). Ada 4 pelajar dan 15 Pasangan Kepergok berduaan di dalam kamar keprgok “lagi gituan” diamankan oleh petugas.

“Perempuan itu berinisial SK berusia 30 tahun,” terang M Khoirul, Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Malang. Kepada petugas yang memeriksanya, wanita itu mengaku depresi karena ditinggal menikah oleh pasangannya. “Dia mengaku mendapat barang tersebut dari temannya di Kalimantan,” jelas Khoirul.

Petugas juga menemukan satu orang yang diduga memperdagangkan obat farmasi  ilegal ( obat terlarang), serta 15 pasangan yang bukan suami istri, dan dua pasangan berusia pelajar yang berduaan di dalam kamar. Di tempat lain, sejumlah tempat kos dan penginapan di Kepanjen, Kabupaten Malang menjadi sasaran petugas gabungan dalam Operasi Yustisi, Rabu (26/12/2018).

Petugas gabungan yang terdiri dari BNN Kabupaten Malang, Satreskoba Polres Malang, Satpol PP dan Kodim 0818, melakukan operasi dengan tujuan mengantisipasi penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, petugas razia obat-obatan ilegal yang dikhawatirkan disalahgunakan saat malam Tahun Baru. Metode yang dilakukan petugas yakni dengan tes urine.

Terdapat tiga tempat tiga tempat kos yang jadi sasaran. Diantaranya, kos Jalan Dahlia, Desa Cepokomulyo, Kepanjen, kos Jalan Lumajang Bangsri, Kepanjen dan kos Gang Kramat, Bangsri Kepanjen. Tempat lainya adalah penginapan Bounty yang berada di Desa Ngadilangkung, Kepanjen. Hasilnya satu orang perempuan asal Pagak, Kabupaten Malang terindikasi gunakan narkoba. Serta 15 orang pasangan yang bukan suami istri dan 2 orang pasangan yang masih berusia pelajar tengah asyik berduaan di dalam kamar.

“Untuk dugaan perdagangan obat-obat farmasi tengah ditangani Polres Malang dan pasangan yang kedapatan selingkuh itu ditangani oleh Satpol PP,” jelasnya. (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: