Muh Ikbal, Di Busur Oleh Orang Tak Dikenal (OTK) Depan POM Bensin Racing Center Makassar No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Anggota Resmob mendapatkan informasi bahwa adanya korban Pembusuran sekitar Pukul 03.00 Wita, di rumah sakit Ibnu sina dengan identitas Korban bernama Muh Ikbal umur 20 thn Anak Mahasiswa unismuh Jalan. Toddopuli 6 Kota Makassar. Pada hari Selasa Tanggal 12/12/ 2018, dini hari.

“Anggota Resmob Polsek Panakkukang yang di pimpin Panit 2 Reskrim Ipda Roberth Haryanto Siga menerima laporan Polisi Dari warga adanya seorang warga yang diduga telah terkena busur dan dilarikan kerumah sakit.

Selanjutnya anggota Resmob Panakkukang mendatangi korban di RS Ibnu sina dan melakukan introgasi terhadap korban , bahwa benar korban di busur oleh orang tak dikenal (OTK) dijalan Urip Sumoharjo tepatnya depan POM bensin Pertamina Racing Centre.

Pada saat korban berdiri di pagar pom bensin untuk menunggu temannya yang sedang mengisi BBM tiba tiba saja datang 2 orang yang mengendarai motor matic berboncengan langsung mengarahkan anak busur kearah korban dan mengenai korban dibelakang tangan atas sebelah kanan sehingga korban langsung dilarikan kerumah sakit Ibnu sina guna, untuk pertolongan dan penanganan medis

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: