Motif Dari Pembunuhan Di Jalan. Vetran Utara, Hanya Saling Ketersinggungan No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Kapolsek Makassar Kompol Andriyani Lilikay,
Mendapat Info warga bahwa ada kejadian di jalan. Vetran utara, pas depan lorong 41 Sekitar Pukul 22.45 Kec. Makassar Kota Makassar. Pada Senin (18/10/21).

Kompol Andriyani. L, Bersama anggota kami turung Ke TKP untuk Mengamankan TKP. Ternyata Menemukan Korban tergeletak di aspal, dan sudah tidak bernyawa, kami pihak polsek Makassar menginformasikan Ke Tim Dokpol Biddokkes Polda sulsel, selanjutnya korban dibawa ke RS.BHAYANGKARA guna untuk dilakukan Otopsi/Visum.

Kompol Andriyani menjelaskan Dari hasil kordinasi dengan polsek bontoala yang mana pelaku sebanyak dua orang berinisial RS (17) dan MI (25), telah menyerahkan diri ke polsek bontoala. Pelaku kemudian dijemput oleh polsek Makassar bersama jatanras polrestabes makassar guna penyelidikan dan proses hukum.barang bukti diserahkan langsung.

Mengenai motif dari kejadian tersebut, keterangan dari saksi dan pelaku bahwa awalnya hanya saling ketersinggungan antara korban dan pelaku.

Adapun BB yang diamankan , Motor korban, sebilah parang dan dua buah badik yang diserahkan oleh pelaku…

Kedua pelaku langsung di amankan di polrestabes makassar dan satu pelaku berinisial (ER) masih dalam pengejaran pihak kepolisian. (**)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *