Moko, Wartawan Online Makassar, Rumahnya Digondol Maling No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Salah satu reporter Online Koran Makassar (KOMA) Bernama Harmoko, Rumahnya di Gondol Maling, yang terjadi di kediaman yang beralamat di Jalan. A. Jemma Lr. 2 No. 6A, Kel. Banta-Bantaeng Kec. Rapppcini. Pada Hari selasa (05/05/20).

Moko pemilik rumah tersebut ini kaget saat mengetahui rumahnya di masuki Maling. Naas kejadian ini spontan melaporkan ke Polrestabes Makassar, dengan keadaan lemas dan menunduk, saat diruangan penyidik. pada Rabu, (06/05/2020).

Saat dijumpai awak media, Harmoko menjelaskan bahwa kejadian itu di ketahui setelah sepupunya An. Umar mengabari dirinya melalui selulernya bahwa rumah yang di tinggali kemasukan maling. Harmoko ini sudah lama tinggal di Jalan. A. Jemma Lr. 2 No. 6A, baru kali ini rumah saya di masuki Maling.

Benar rumah saya di masuki maling, sebab yang digondol yaitu,” 2 buah merek OPPO tipe A9 2020 warna Purple seharga empat juta rupiah, dan Juga satu Unit HP OPPO Reno 10X Zoom warna black seharga 8.5 juta raib di bawa Maling,” ucap Moko yang sering di sapa itu oleh rekan medianya

Selain dua buah HP, Tas berisi berkas berkas juga ikut raib di bawah maling tersebut, sehingga kerugian di taksir berkisar 13.5 Juta Rupiah.

Moko memegang bukti pelaporan dari Polrestabes Makassar No :STBL/2008/K/V/2020/Polda Sulsel/Restabes Makassar.

” Harmoko selaku korban sudah melaporkan ke pihak berwajib dan menunggu tindak lanjut dari pihak kepolisia,” Tuturnya.
(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: