Minta Kejati Periksa Kepala BPBD Makassar, Sunnat Anggaran Perjalanan Dinas No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Isu dana SPPD Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Makassar yang di duga di sunat oleh kepala BPBD sekarang masih heboh jadi perbincangan di kalangan pegawai BPP di Jalan STHR Kerung-kerung Kec.Makassar Kota Makassar Selasa 13/11/2018

Seperti berita sebelumnya Dana Perjalanan Dinas 20 orang Staf dan Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Makassar yang di tanda tangani oleh Kepala BPBD di Sunnat heboh di beberapa media sosial.

Selain jadi beberapa diskusi, Pemotongan dana perjalanan dinas yang di tanda tangani oleh Kepala BPBD Makassar sekarang sorotan yang berasal dari Solidaritas Aktivis Muda Indonesia (SAMI)

Direktur Eksekutif Solidaritas Muda Indonesia (SAMI), Harianto Ardi S.ip, Minta bantuan oleh oknum Kepala BPBD Makassar di Periksa Ditindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) karena telah terjadi pemenuhan pasal 2 “Perbuatan Melawan” dan Pasal 3 “Penyelewengan Jabatan, Serta UU No.20 Tahun 2001 tentang UU No.31 Tahun 1999 Tentang Tindak Pidana Korupsi

Pemotongan yang terjadi adalah buah bibir yang juga dapat dilakukan oleh media online beberapa tahun kemudian. Iya “SAYA” khilaf dan tidak ada yang tahu ada uang dari SPPD dari 20 orang Staf dan karyawan di BPBD Makassar dan menurut SAMI ini Sangat Lucu kata, “Ardi saat ditemui di warkop Pojok Selasa malam 13/11/2018

Lanjut Ardi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) sebesar menandatangai SPPD Rp 92.516.680 rupiah, untuk secara keseluruhannya dari 20 orang pegawai yang bertugas di Sulteng-Donggala saat itu.

Namun saat ini kami menjalankan tugas-tugas seperti mendapat transpor perjalanan, Dinas dengan Tanda Tangan yang menghasilkan uang yang sesuai dengan yang diharapkan, Jelas ini ada indikasi Korupsi, “Tambah Hardi.

“Kami sebelum para penegak Hukum Khususnya Tipikor agar-agar ini menjadi Tindak Pidana Korupsi,” Tegas Hardi. (*red_Ismail 73)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: