Mewujudkan SDM Polri Yang Unggul Dan Sehat, Polsekta Mamuju YKKI, Sosialisasi Cegah Tumor Dan Kangker

Beritaupdate.id Mamuju – Dalam Rangka Mewujudkan SDM Polri Yang Unggul dan Sehat Prima Dalam Rangka menjaga dan Meningkatkan Profesionalisme Dalam Bertugas Polsek Kota yang dipimpin langsung Kapolsekta Mamuju AKP SUHARTONO, S.H., S.I.K. Bekerjasama dengan Yayasan Kesehatan Kangker Indonesia (YKKI). Pada Jumat, (24/01/2020).

Yang hadir sebagai Pemateri Ibu Annisa Baharudin SKM dengan tema materi “Sosialisasi Tumor dan Kangker serta pencegahannya” yang dilaksanakan di ruang Aula Polsek Kota Mamuju yang dihadiri dan diikuti oleh seluruh Perwira dan Personel Polsek Kota Mamuju.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada Kapolsek Kota Mamuju beserta seluruh personel Polsek Kota Mamuju tentang penyakit Tumor dan Kangker serta Upaya pencegahannya agar dapat melaksanakan pola hidup sehat agar kesehatan senantiasa terjaga dan dapat melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan baik.

Semoga Allah Swt senantiasa memberikan kita semua umur panjang dan kesehatan yang baik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: