Menyambut HUT PPNI Ke 45 Tahun Walikota Makassar,” Mengatakan Perawat Akan Punya Perda Perlindungan Perawat “ No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Yang ke 45 tahun 2019 tingkat Sulawesi Selatan dengan Tema ” Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat” yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari pukul 07.00 wita. Kota Makassar. Pada Hari Minggu 17/03/2019.

Dan dihadiri ribuan perawat yang dari 24 Kabupaten dan Kota Se- Sulawesi Selatan dibuka secara resmi oleh Walikota Makassar Moh. Ramadhan Pomanto .

” Perawat Kota Makassar saat ini memerlukan perlindungan dalam bentuk Peraturan Daerah, melalui tangan terampil perawat dan hati perawat yang baik dalam melayani masyarakat, Insya Allah kita akan terus mengawal dan melanjutkan Rancangan Peraturan Daerah Perlindungan Perawat di DPRD Kota Makassar hingga menjadi Perda”, ungkap Walikota Makassar Moh. Ramadhan Pomanto dalam sambutannya.

Beberapa kegiatan dilaksanakan pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun PPNI ke 45 ini seperti senam zumba, kampanye Bantuan Hidup Dasar, kampanye makan buah, Pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan gizi.

” HUT PPNI ke 45 ini adalah momentum untuk perawat bangkit, bangkit dari belenggu pemikiran dan keterpurukan, profesi kita adalah profesi besar yg menjadi harapan masyarakat dalam mengawal kesehatan mereka “, ungkap Ketua DPW PPNI Sulawesi Selatan Abd. Rakhmat .

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: