Maia Estianty Menikah, Kebahagiaannya Itu Nyata Banget No ratings yet.

Beritaupdate.id , Jakarta- Menemukan orang yang tepat itu memang tidak semudah membalikkan telapak tangan.  Membutuhkan proses dan waktu. Sayangnya Maia Estianty tak mau terlalu terbuka kepada wartawan terkait kehidupan personalnya.

Beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan dengan pria lain setelah perceraiannya, ia tak banyak bereaksi. Sampai ia bertemu Irwan Mussry dan menikah.

Maia menyampaikan kabar pernikahannya secara singkat dan padat lewat media sosialnya. Di sana ia lebih nyaman mengekspresikan kebahagiaan. Di matanya, Irwan—yang berusia 14 tahun lebih tua—yang dirasa paling cocok di hati.

Seluk beluk jalinan asmaranya dengan Irwan pun tak terendus wartawan. Kapan tepatnya mereka mulai berhubungan atau bagaimana cinta bersemi menjadi rahasia Maia, Irwan, keluarga, serta sahabat terdekat.

“Maaf, aku enggak bisa memberi tahu soal itu. Yang pasti aku dan teman-teman melihat Bunda sangat bahagia. Kebahagiaannya itu nyata banget, sampai kami semua bisa ikut merasakannya. Sepanjang kenal Bunda, ya beberapa tahun terakhir ini paling terlihat bahagia,” terang Teuku Zacky,

Menurut Zacky, Maia sendiri tidak terlalu banyak mengumbar cerita kebersamaannya dengan Irwan kepada Geng Tempe.

“Menjelang menikah pun, Bunda enggak memberikan detail. Bunda banyak tersenyum saja. Dia misterius dan kami juga enggak kepo. Kalau pas Bunda mau cerita apa, ya kami mendengarkan. Kalau enggak, ya kami juga enggak bertanya-tanya. Kami sangat menghargai privasi Bunda. Beberapa hari menjelang hari H baru Bunda memberi tahu, dia mau menikah di Tokyo,” ungkap Zacky.

Baik Zacky maupun teman-teman Maia yang lain tak hadir di Tokyo. Pernikahan di Tokyo berlangsung tertutup, hanya untuk keluarga.

Apakah akan ada resepsi nantinya di Jakarta? Zacky mengatakan, belum tahu soal itu. Sahabat Maia lainnya seperti Aming, yang juga bagian dari Geng Tempe, menolak memberi keterangan.

“Yang penting kami turut bahagia, mendoakan Bunda untuk lembaran hidupnya yang baru bersama suami dan anak-anak. Lebih dari itu, mohon maaf, aku enggak bisa memberi tahu apa-apa. Aku dan teman-teman sangat menghargai Bunda,” tutup Zacky.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: