Lurah Macccini Parang bersama Babinsa Melayat Kerumah Warga Yang Sedang Berduka. No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Lurah Macccini parang, Manggala bersama Babinsa Maccini parang Sertu Sukiman Melayat Ke Rumah Warga yang sedang berduka yang beralamat di jalan kesatuan No. 58 Rt. 01/Rw 05 kel. Maccini parang Kec. Makassar Kota Makassar. Rabu (06/05/2020).

Saat di temui, Manggala Ini Tamatan dari IPDN. Selaku lurah Maccini parang ini baru menjabat 5 Bulan di kelurahan maccini parang, mengatakan saya selaku lurah baru harus bersosialisasi terhadap warga saya, dan juga bersilaturahmi,

“Manggala memberi himbauan terhadap warganya yang melayat” kita harus cuci tangan dan jaga jarak, juga harus memakai masker. Dan menjelaskan warga kami tentang virus corona (Covid -19 ) ini, dan ajuran pemerinta tentang PSBB harus ditaati dan dipatuhi tentan larangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sertu Sukiman selaku Babinsa di kelurahan maccini parang, ikut melayat kerumah duka Almarhumah Andi Rosmini. Sertu Sukiman memberi jug arahan kepada masyarakat untuk tidak terlalu banyak berkumpul saat mengantarkan jenazah kekuburan, arus tetap jaga jarak, dan jangan ugal-ugalan di jalan, tetap tertip membawa motor, dan mematuhi peraturan lalulintas.tegasnya Sukiman.

Penulis : (KIKI)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: