Liga Inggris : Leicester Vs Manchester, The Citizens Kalah Dengan Scor 2-1 No ratings yet.

Beritaupdate.id, Liga Inggris – Hasil minor kembali diraih pasukan Pep Guardiola pada pertandingan Leicester City vs Manchester City, Rabu (26/12/2018). Takluk dari Leicester pada laga tersebut, Man City turun peringkat dan digeser Tottenham Hotspur. Pada pertandingan pekan ke-19 Premier League – kasta teratas Liga Inggris – yang bertepatan dengan  boxing day, Leicester City menang 2-1 atas Manchester City di Stadiong King Power. Man City sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Bernardo Silva pada menit ke-14. Akan tetapi, tuan rumah bisa membalikkan keadaan lewat Marc Albrighton (menit ke-19) dan Ricardo Pereira (81′).

Selain kalah, Man City juga harus mengakhiri laga dengan 10 pemain. Satu menit menjelang waktu normal berakhir, Fabian Delph mendapat kartu merah langsung setelah melanggar Ricardo pada bagian lututnya.

Kekalahan dari Leicester ini merupakan yang kedua dialami Man City secara beruntun, tiga secara keseluruhan. Pada akhir pekan lalu, pasukan Pep Guardiola itu juga takluk dari Crystal Palace di kandang sendiri. Dua kekalahan beruntun ini membuat posisi Man City melorot. Mereka turun satu anak tangga ke posisi ke-3 disalip Tottenham Hotspur. Tottenham mengoleksi 45 poin dari 19 laga, unggul satu anak poin atas Man City. Posisi puncak klasemen dihuni Liverpool dengan 51 angka. Leicester City 2-1 Manchester City (Marc Albrighton 19′, Ricardo Pereira 81′ ; Bernardo Silva 14′).

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: