LBH IWO Gelar Pertemuan Silatuhrahim, “Dalam Bentuk Menangkal Pemberitaan Hoax. No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan gelar pertemuan dan silatuhrahim pengurus, di Warkop Ali Jalan Urip Sumoharjo, Hari Jum’at (09/04/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Pengurus Wilayah IWO Sulsel, Zulkifli Thahir, Sekretaris IWO Sulsel Muhammad Awaludin, Kabid Humas IWO Ishadi Ishak, dan Bidang OKK Syarifuddin.

Dalam pertemuan tersebut, Zulkifli Thahir merunut asal muasal berdirinya LBH IWO pada calon Pengurus LBH IWO Sulsel.

“Keberadaan LBH IWO sebagai organisasi dibawah naungan IWO. Terhitung sejak awal tahun 2021 ini Pengurus Pusat (PP) IWO juga mendirikan LBH IWO yang diketuai Shandy Nayoan”, jelas Zulkifli Thahir.

Dia menambahkan, Shandy Nayoan ini adalah artis yang sangat tenar diera tahun 90an. Film “Sengsara Membawa Nikmati” merupakan judul film yang dulu dibintangi Shandy Nayoan.

Lebih lanjut Zulkifli menjelaskan, adapun Calon Ketua LBH IWO Sulsel yakni Muh.Abduh, SH. dipilihnya Abduh sapaan akrabnya sebagai Ketua LBH IWO sebab dinilai Lawyer yang punya rekam jejak yang baik di Makassar, Sulawesi Selatan.

Usai ditunjuk sebagai Calon Ketua LBH IWO Sulsel, Muh Abduh mengatakan akan berkomitmen menangkal pemberitaan yang punya unsur Hoax.

“Dari hasil pertemuan hari ini, Jumat (9/4). Kami akan segera menyusun Pengurus LBH IWO Sulsel untuk diterbitkan SKnya. dan yang lebih utama bahwa kami berkomitmen untuk juga menangkal pemberitaan Hoax”, paparnya.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *