Kronologi Penemuan Potongan Tangan, di Jalan Datuk Ribandang Makassar No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Telah ditemukannya potongan tangan di Jalan. Datuk Ribandang Kel. Lalatan Kec. Tallo Kota. Makassar sekitar pukul. 00.30 wita pada hari senin ( 26/11/2018 ) dini hari.

“Kami dari beritaupdate.id mewawancarai Saksi Bernama Hairul teman dari korban imran umur 19 thn sempat menelpon, sekitar pukul 23.37.wita, mengatakan saya ada di depan pagar dan temannya turung kebawah membuka pintu, langsung kaget melihatkorban berlumuran darah di tangannya,

Korban sempat mengatakan HPnya ingin di jambret. Tidak lama kemudian korban juga memanggil temannya  untuk  langsung membawa ke Rumah Sakit Awalbros.

Setelah sesampainya kerumah sakit awal bros korban baru sadar bahwa tangan tidak ada lagi, dan sempat memberitahukan hairul  potongan tanggannya yang hilang. Syukurlah, Hairul beserta Warga Datuk Ribandang Raya menemukan potongan tangan tersebut.

Korban diketahui bernama Imran 19 thn salah satu mahasiswa Universitas Akademis Teknik Industri Makassar (ATIM). Korban merupakan asal dari Kabupaten Enrekang yang kuliah di Makassar, dan memiliki tempat tinggal di salah satu indekost di Jalan Abu Bakar Lambogo.

Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT kepada mengatakan, potongan tangan tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang tukang becak motor (bentor) di tengah jalan. Pertama ditemukan oleh seorang tukang bentor. Posisinya berada di tengah jalan. Warga yang juga mengetahui langsung melaporkan kepada kami. Kemudian setelah kami cek, benar kalau ada potongan tangan,” ucap Kompol Amrin AT.

Selang beberapa lama, seseorang yang mengaku teman korban datang mencari potongan tangan tersebut dan menyampaikan bahwa korban sendiri sudah dirawat di Rumah Sakit Awal Bros.

“Untuk pengembangan lebih lanjut ini kami masih melakukan penyelidikan. Apakah ini terkait penganiayaan murni atau terkait dengan adanya pencurian kekerasan yang diawali dengan penganiayaan terhadap korban,”ungkapan Kapolsek Tallo Makassar(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: