Komunitas YNCI Chapter Makassar Melaksanakan Berbagi Takjil Pada Para Pengendara Lalulintas

Beritaupdate.id Makassar – Komunitas YNCI ( Yamaha N’Max Club Indonesia), Momentum Bulan Ramadan dimanfaatkan secara serentak di 266 chapter Kota / Kabupaten se Indonesia untuk melakukan berbagi Takjil ke sesama.

Terlihat salah satunya dari Sekretariat YNCI Chapter Makassar yang terletak jalan. Mesjid Raya, Kecamatan Bontoala yang berbagi takjil gratis kepada para pengendara lalulintas yang melintas di jalan Mesjid raya, tersebut diikuti oleh puluhan member YNCI Makassar Chapter, Sabtu (16/4/2022).

Ketua YNCI Makassar Chapter, Fitran Syah, mengungkapkan saat ditemui di Sekretariat Ynci Makassar, bahwa kami bagi-bagi titik lokasi saat membagikan takjil gratis bahwa kegiatan ini adalah kegiatan serentak di seluruh Indonesia oleh YNCI, termasuk di kota Makassar yang ikut melakukan dengan momentum barbagi takjil.

Alhamdullilah Kita telah menyiapkan 2.500 paket takjil, yang dibagikan untuk kepada sesama. Ini sebenarnya kegiatan serentak yang digelar di seluruh Indonesia,  dan Semoga dengan kegiatan ini kita mendapat keberkahan dari Allah”, jelasnya. Fitran Syah,

” Ketua chapter Fitran Syah, mengungkapkan disela-sela kesibukannya kegiatan touring saja, namun juga ingin memberi kontribusi yang positif kepada masyarakat berupa kegiatan sosial.

Dan bukan itu saja Tanmax juga ikut serta membagikan takjil.




“Selain melakukan kegiatan bentuk sosial dalam organisasi klub motor di bulan ramadhan semacam ini, pada hari hari biasa di luar bulan puasa juga tetap dilakukan. misalnya bantuan Sosial, pemberian santunan kepada anak-anak yatim serta aksi donor darah”, katanya.

Yang merupakan pengendara yang melitas saat di tanya sangat mendukung kegiatan bagi takjil gratis yang di lakukan YNCI Makassar Chapter, bahwa apa yang dilakukan oleh salah satu komunitas motor di Kota Makassar di jalan Mesjid Raya, sangatlah merespon positif dalam kegiatan yg kami lakukan.

“tambahnya Fitrah, Ini kegiatan positif, Saya apresiasi buat teman- teman komunitas YNCI Makassar Chapter, mereka ini sangat peduli dengan sesama”

Leave a Reply

Your email address will not be published.