Kompol Kodrat Muh Hartanto Silahturahmi Kerumah Warga Kel. Butung Kec. Wajo Makassar No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Ditengah kesibukan sehari-hari sebagai pucuk pimpinan Polsek wajo Makassar, Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.I.K meluangkan waktunya untuk silahturahmi kerumah warga, Selasa 12/02/2019.

Ditengah-tengah warga Kapolsek mengatakan bahwa kedatangan kami untuk saling memberi informasi terkait dengan Kamtibmas, kami selalu membuka diri untuk warga secara langsung.

Kegiatan ini sudah kami lakukan di lima kelurahan di lingkungan Kec.Wajo, kami datang secara langsung dan bisa melihat secara langsung situasi Kamtibmas di kelurahan Butung Jalan. Butung Lorong 200 Kec.Wajo kota makassar.

Harapan kami kepada warga, lanjut Kapolsek, semoga saja di kelurahan ini tidak ada yang terlibat Kriminal maupun Narkoba, ditambahkan lagi tidak ada lagi kami dengar remaja-remaja yang mengisap Lem.

Pesan Kapolsek untuk para orang tua agar tidak memusuhi anak remaja yang menyimpang, justru mari kita sama-sama merangkul mereka agar tidak tambah menjauh dan mungkin saja akan menjadi-jadi.

Disaat diadakan diskusi, ada pengakuan yang begitu mengharukan dari warga yang bernama Hendra (39) Tahun warga Jl.butung Lrg 200, bahwa dia pernah terlibat narkoba bahkan pernah mendekam di rumah tahanan Polsek wajo, namun diakui yang bersangkutan sejak tahun 2013 sudah benar benar jauh dari yang namanya obat obatan terlarang tersebut.

Sekarang Hendra sudah kembali ke jalan Tuhan dengan melaksanakan Sholat 5 Waktu, dikatakan sama bapak 5 anak ini, sejak dia jauh dari narkoba, rejekinya mengalir terus.

Dalam kegiatan ini hadir Lurah Butung, Bapak Zamhir Islami Rahman, S.STP,
Ketua RW 1, Bapak Ilham dan Ketua RT 5, Ibu Harini Tayang.

Dalam kesempatan ini Lurah Butung menyampaikan usulan untuk membuat Pos Kamling dan di apresiasi oleh Bapak Kapolsek, ini sangat positif, selain untuk keamanan lingkungan hal yang tidak kalah baiknya buat ajang saling silahtutahmi antar warga dilingkungan kelurahan Butung ini, tutup Hartanto.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: