Komisioner KPU Dan Bawaslu Kab. Gowa Kunjungi Polsek Tinggimoncong No ratings yet.

Beritaupdate.id Gowa – Pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa yang dalam waktu dekat akan di laksanakan sehingga kapolsek Duduk bersama komisioner dan Bawaslu kabupaten Gowa.

Kunjungan komisioner dan Bawaslu kabupaten Gowa di kecamatan Tinggimoncong di sambut langsung oleh Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH di ruang kerjanya Jalan. Endang No.237 Kel. Malino Kec. Tinggimoncong Kab Gowa. Kamis (05/03/2020).

Untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai serta jauh dari praktek money politik kapolsek bersama komisioner dan bawaslu kabupaten Gowa akan terus melaksanakan pemantauan di wilayah binaannya.

Koordinasi kepolisian bersama komisioner dan bawaslu kabupaten Gowa akan terus di laksanakan sehingga tahap demi tahap seluruh rangkaian kegiatan dalam menyambut pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa dapat berjalan aman,lancar dan kondusif.

“Kepolisian akan bersikap netral dalam mengahadapi pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa dan akan terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut pemilihan kepala daerah nantinya.” Ujar Hasan (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: