Koalisi Mapera Dan GPMI Peduli Rakyat, Geruduk Kantor Kejati Sulsel No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Bertempat di pelataran kantor Kejati Sulsel Jl. Urip Sumoharjo kota Makassar, Puluhan Maasiswa menggelar aksi unjuk rasa yang mengatasnamakan dirinya Koalisi Mapera Dan GPMI Peduli Rakyat yang di pimpin oleh Sdr. Defisofian (Selaku Jendlap), Aksi yang dilakukan terkait “Kami Tidak Mau Dewan Kami Orang Cacat Hukum.” Jumat (03/05/2019).

Dari pantauan awak media, Tampak Mahasiswa orasi secàra bergantian dengan Megaphone, Membagikan selebaran, serta Membentangkan Spanduk bertuliskan Kritikan-kritikan kepada pihak Kejati Sulsel dan Caleg Wajo.

Spanduk bertuliskan : Apakah Hukum Kejati Sudah bisa Dibeli dan Koalisi Mapera GPMI Cabut Nama dari Calon Anggota Legislatif Kab. Wajo.

Defisofian selaku Jendla aksi menuntut dan meminta kepada Kejati untuk memproses kepala Jaksa Negeri Wajo dan Pengadilan Negeri Wajo.

Tetapkan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku penyelundupan pupuk bersubsidi yang merugikan Rakyat. dan Berikan efek jerah kepada penegak hukum yang mencederai konstitusi Negara.

Sekitar pukul 16.17 Wita, Massa aksi membakar Ban bekas. Pukul 16.36 Wita, Massa aksi diterimah Aspirasinya oleh : Bapak Dedy.S (Kasi TP4D Kejati Sulsel), yang intinya :

1. Intinya kami terima laporan adek-adek dan kami akan sampaikan kepimpinan.

2. Berkas laporan adek-adek kami terimah.

Diketahui aksi tersebut puluhan Mahasiswa membakar ban bekas sebagai bentuk perlawanan.

(WISNU)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: