Ketua Satgas Raika Pemkot Makassar, IMAN HUD, Minyita Minol Di Toko 45 Sebanyak 60 Dos No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Tim
Patroli gabungan Satpol PP dan Satgas Raika Kota Makassar yang di backup TNI dan Polri. Ketua Satgas Raika Pemkot Makassar, IMAN HUD, S.IP., M.Si., Mengatakan selain menertibkan kerumunan satgas ini juga melakukan operasi cipta kondisi dan penyakit masyarakat. Senin (21/06/2021). Dini Hari.

Irwan P, Kasie Linmas Satpol PP Kota Makassar, juga selaku koordinator satgas Raika. Menjelaskan bahwa Toko 45 beralamat di Jalan. Tupai No. 45,

Bahwa kami menyita barang minuman ber alkoholnya (MINOL) sebanyak 60 Dos segala jenis Merek minuman. Kami tetap memangil ownernya, atau penanggungjawab Menejer,.

Pemilik usah Toko 45 tak dapat memperlihatkan surat izin Mirasnya. Sebab toko 45 ini bukan penjual eceran, melainkan Distributor. Dan juga sudah melanggar aturan jam operasional pelaku usaha sampai pukul 22.00. Wita.

“Menambahkan IRWAN P, Yang namanya miras itu tidak boleh di jual secara eceran dan harus punya izin, serta ada tempatnya untuk minum, miras karena diedar eceran menjadi salah satu penyebab terjadinya konflik di masyarakat seperti perang kelompok,”unkap koordinator satgas Raika Irwan P,

Penulis : IMEL

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *