Ketua PKK Kecamatan Tallo, PKK Kelurahan Berikan Bantuan Pada Korban kebakaran Di Buloa

Beriraupdate.id Makassar – Ketua PKK Kecamatan Tallo. Tia Hardini Eka Pranasari yang didampingi para Ketua PKK Kelurahan serta para pengurusnya memberikan bantuan kepada korban kebakaran di di Jalan Sultan Abdullah RW 003 RT 001, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa ( 01/2/2022).

“Alhamdulilah hari ini saya bersama rombongan PKK Kecamatan Tallo, saya selaku Ketua PKK beserta ibu PKK Kelurahan dan pengurus mengunjungi korban kebakaran di Buloa. Kedatangan kami disini untuk memberikan bantuan berupa sembako, pakaian dewasa dan perlengkapan kebutuhan bayi dan perlengkapan masak,”ungkap Tia Hardini Eka Pranasari selaku Ketua PKK Kecamatan Tallo.

Tia Hardini Eka Pranasari melanjutkan bahwa bantuan yang kita berikan ini tentunya kita koordinasi dengan lurah agar kita tahu apa yang dibutuhkan para korban.

” Jadi bantuan yang kita berikan hari ini baik itu berupa sembako maupun yang lain tentunya kita komunikasi dengan lurah, agar bantuan bisa tepat sasaran. Adapun harapan saya semoga bantuan yang kita berikan ini bisa meringankan beban para korban kebakaran ,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.