Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar, Kong Kalikong Antara Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Menyikapi persoalan Gudang Dalam Kota yang tak kunjung habis di perbincangan, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Abdi Asmara meminta kepada instansi terkait agar bersikap tegas dan tanpa ada tebang pilih.

“Seperti penutupan Gudang CV Sumber Pangan milik Rocky yang terletak di Mancini Baru Kelurahan Mancini Gusung, Kecamatan Makassar, nampak Gudang semegah lapangan Futsal ini terlihat masih beraktivitas seperti biasa, Truk besar pengangkut barang di gudang itu tetap kokoh tanpa menghiraukan Perda gudang yang ada di Kota Makassar, padahal gudang tersebut di segel oleh Tim Gabungan dari Disdag dan Jajaran TNI POLRI

Ketegasan itu nampak diberikan untuk beberapa gudang yang ada di wilayah Makassar seperti, Gudang di Mancini Baru, Kecamatan Makassar yang akhirnya di segel pada bulan Mei 2017 tahun kemarin, Namun penyegelan itu tidak membuat pemilik jerah malah kembali beroperasi seperti biasa.

Gudang CV Sumber Pangan, milik Rocky sepertinya di disinyalir memiliki Becking (Dekkeng) yang kuat sebab gudang yang telah disegel setahun lalu masih terbuka lebar.

Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Abdi Asmara menegaskan soal Gudang di Mancini Baru Milik Rocky ketika telah dilakukan penyegelan kemudian terbuka kembali tentu masyarakat bisa menilai ada apa, Jangan sampai ada Kong Kalikong antara oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata Abdi Melalui selularnya. Pada Jumat 04/01/2019.

Kami berharap soal gudang dalam kota yang masih ramai beroperasi, Tim Satgas melalu Satpol PP, Prindag, Lurah dan Camat dan aparat terkait harus tunda tegas semua Perda yang berlaku, tidak perlu diberi surat teguran tapi tutup dan pidanakan,” tegas Abdi.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: