Ketua chapter YNCI Gowa Bersama Kasatlantas Polres gowa Ngopi Bareng Di Warkop Sudut.

Beritaupdate.id Gowa – Ketua chapter YNCI Gowa Arif Sijaya bersama Kasat Lantas Polres gowa, membuat Pertemuan dalam ngopi bareng di Warkop Sudut, Jalan. K.H. Wahid Hasyim. Pada pukul 10.00 wita. Kab. Gowa. Kamis (03/02/22).

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Rusdi memberi para komunitas Motor yang ingin melintas di kabupaten Gowa. Diharapkan kedepannya masyarakat pengguna Jalan di Kab. Gowa dapat lebih tertib berlalulintas karna komunitas yang lain bisa menjadi contoh keselamatan berlalu lintas di Kab. Gowa khususnya.

Ketua chapter Ynci Gowa Ari Sijaya bahwa dengan adanya pertemuan ini diharapkan kasat lantas polres gowa, siap mengawal tamu tamu Ynci dari luar kota untuk memasuki daerah gowa. Arif sijaya sangat mensuport tentang kerja sama untuk melakukan dengan cara tertib berlalulintas terhadap para komunitas Motor yang ada di kabupaten Gowa,

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Rusdi bersama personil Satuan Lalulintas Polres Gowa, membuat pertemuan dengan komunitas motor Seperti Yamah N’Max Club Indonesia (YNCI) yang ada di gowa, mengajak ngopi bareng di Warkop Sudut, Jalan. K.H. Wahid Hasyim.

Dengan adanya pertemuan ini Kasat Lantas Polres Gowa AKP Rusdi menambahkan bahwa, diharapkan kedepannya masyarakat pengguna Jalan di Kab. Gowa dapat lebih tertib berlalulintas bisa menjadi contoh keselamatan berlalu lintas di Kab. Gowa khususnya.”ucap Rusdi

Leave a Reply

Your email address will not be published.