Keberhasilan Kinerja Polres Pelabuhan Makassar Mengekspos Penangkapan Selama Setahun Ini 2018 No ratings yet.

Beritaupdate, MakassarPolres Pelabuhan Makassar mengelar Siaran Pers Kinerja Akhir Tahun 2018, yang dilaksanakan di Aula Patriatama Mako Polres Pelabuhan Makassar, Jalan Ujung Pandang, pada Pukul 15.30 Wita, yang ditangani langsung Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar S para Kapolsek sejajaran Polres Pelabuhan Makassar. Hari Jum’at 28-12-2018.

Kapolres Pelabuhan Makassar mengeksploitasi hasil akhir yang dilakukan oleh Satresnarkoba dan Sat Intelkam yang berhasil mendukung kosmetik berbagai merk, yang didukung oleh edar dan tidak sesuai dengan standar atau persyaratan keamanan khasiat / pemasok dengan persediaan barang sebanyak 6336 buah dan pemilik atas nama Syarifuddin alias Chimot.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar. SiK. Mengatakan “dalam rilis akhir Tahun 2018 ada beberapa kasus yang meningkat dianataranya kasus curas, curat, dan curanmor meningkat. Peningkatan pelaporan yang cukup signifikan saat terakhir melaporkan pencurian dan meningkatkan melaporkan sebesar 90% dan curanmor meningkat sebesar 21,37 persen” mengungkapkannya

Kemudian pencurian pemberatan sebanyak 21% dan pencurian kendaraan sebanyak 21% peningkatan yang signifikan meningkat sebanyak 21,37% penghematan sebanyak 47,67%.

Dijadikan barang bukti Narkoba paling banyak 1 kg dan 57 gram yang ada pada bulan april 2018.

Di belakang kami kita amankan Juga, Berbagai jenis kasus ada pembunuhan, juga pemalsuan produksi kosmetik, Narkoba dan 3S, sebanyak 23 Orang yang kita tangkap Setiap kasus yang berbeda, “ungkap kapolres (Firdan)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: