Kata Polwan Cantik, Soal Maraknya Foto Selfie Asusila dan Prostitusi Online No ratings yet.

Beritaupdate.id, Nasional – Polwan cantik  pun angkat bicara, dia prihatin dengan kejadian yang menimpa Brigpol DW dan maraknya kasus Prostitusi Online Artis Indonesia saat ini.

“Sebagai sesama wanita, aku ikut prihatin buat Mba DW dan beberapa Kasus Prostitusi Online yang dilakoni oleh Artis Indonesia saat ini. Menurut aku, dia hanya korban,” ujar Eka

Eka mengatakan, setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Dia mengimbau kepada wanita khususnya, untuk mempergunakan smartphone sesuai dengan fungsinya. Jangan sekali-kali memberikan Foto Asusila atau Foto yang kurang pantas untuk dibagikan kepada seseorang, apalagi ke Media Sosial karena dapat dipergunakan kearah negatif oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Jangan sekali-kali menyimpan foto yang sangat pribadi pada HP, guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan apalagi mungkin tidak disengaja. Misalnya HP tertinggal di atas meja, di toilet atau di public space. Berilah Touch Screen Lock, minimal sebagai pengamanan awal jika hal itu terjadi.

“Mudah-mudahan kasus-kasus asusila seperti ini. Ke depannya, tidak terjadi lagi dan mungkin lebih hati-hati lagi menggunakan smartphone,” jelas dia.(*src_merdek4com)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: