Kapolsekta Mamuju Dan Danramil 01 Juga ASN Melaksanakan Patroli Terpadu Mencegah Covid-19 No ratings yet.

Beritaupdate.id Mamuju – Kapolsek Kota Mamuju Saat ini kita harus bersatu untuk mendukung program pemerintah yaitu social distancing dan melaksanakan penertiban kegiatan masyarakat sesuai Maklumat Kapolri untuk mencegah virus Covid-19 utamanya di Kota Mamuju. Sabtu (28/03/2020).

Terkait masukan pihak kesehatan kami
selaku Kapolsek Kota Mamuju mengajak Danramil 01 Mamuju serta Camat Mamuju akan melakukan Briefing terhadap seluruh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah serta Kepala Desa se Kota Mamuju dan akan difasilitasi dengan media komunikasi membuat group whatsapp sehingga secara terpadu bisa memonitor informasi realtime situasi khusus nya terkait Pandemic virus Corona di Kota Mamuju.

Rencana kegiatan malam ini kita laksanakan patroli show of force kita edukasi masyarakat, ingatkan dan tertibkan masyarakat bersatu tunjukan kepada seluruh masyarakat bahwa kita serius dalam mendukung Pemerintah untuk mencegah covid 19 di Kota Mamuju.

Apa yang akan dilaksanakan saat ini merupakan Edukasi terhadap warga masyarakat Mamuju tentang Social distancing dan betapa pentingnya menjaga agar Virus Corona tidak masuk sampai ke Mamuju.

Terkait Program Tugas kita malam ini penindakan sudah memiliki dasar yang jelas namun dalam giat ini kita upayakan memberikan edukasi terhadap masyarakat kecuali ada yang tidak mematuhi kebijakan kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Pandemic Virus Corona baru di tindak Sesuai aturan sesuai Maklumat Kapolri tentang penanganan Covid 19.

Pasang maklumat Kapolri pencegahan Covid 19 di semua tempat keramaian baik Cafe, Warung Kopi, Pusat Perbelanjaan dan Tempat keramaian lainnya di Kota Mamuju.

Kami menghimbau agar seluruh masyarakat Kota Mamuju agar patuhi social distancing cegah virus corona karena kedepan kami akan laksanakan penindakan secara profesional dan berkeadilan sesuai hukum yang berlaku dan maklumat Kapolri tentang penanganan Covid 19.

Himbauan kepada para pedagang atau penjual makanan dan minuman atau barang kebutuhan lainnya dipersilakan berdagang tapi sistem penjualan makanan dan minumannya dengan cara take away (dibungkus) karena berdagang boleh yang tidak boleh adalah nongkrongnya karena rawan penyebaran covid – 19. Semoga Allah Swt senantiasa memberikan kita kesehatan dan keselamatan serta dijauhkan dari covid 19.

Pasukan Patroli Terpadu Cegah Covid 19, yaitu : Kapolsek Kota Mamuju AKP Suhartono, S.H., S.I.K. beserta anggota.
Danramil Mamuju Kapt. Inf. Jalaluddin beserta anggota. Camat Mamuju Syamsul S.E. beserta anggota. Kasat POL PP Kab. Mamuju Ichsan beserta anggota. Kepala Puskesmas Binanga beserta anggota. Kepala Puskesmas Bambu beserta anggota. Jurnalis Media Online

Adapun tujuan kegiatan rapat koordinasi dan patroli terpadu adalah,”

“Mencegah penyebaran Wabah Virus Corona Covid-19 dengan social distancing di Kota Mamuju. Agar Masyarakat Kota Mamuju paham pentingnya pencegahan di laksanakan sejak dini.

Patroli Terpadu Tugas Kemanusiaan Edukasi dan Tertibkan Masyarakat Kota Mamuju Cegah Covid – 19 ini keliling Kota Mamuju dengan menghimbau masyarakat untuk social distancing dan stay tinggal di rumah serta memasang Maklumat Kapolri diantaranya, yaitu :

1. Kawasan Anjungan Pantai Manakarra.
2. Kawasan Pasar Baru Mamuju.
3. Kawasan Pasar Lama Mamuju.
4. Surya Karaoke.
5. Rio Karaoke.
6. King Karaoke.
7. Beberapa WarKop di Kota Mamuju.
8. Stadion Manakarra.

“Dan Beberapa tempat Bilyard merupakan tempat nongkrong anak remaja di tepi jalan di seputar Kota Mamuju. Sepanjang jalan keliling kota Mamuju.’ Patroli terpadu sebagai misi bersama dalam upaya tugas kemanusiaan berakhir pukul 23. 30 wita dalam keadaan aman dan terkendali.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: