Kapolsek Wajo Kontrol Vihara dan Klenteng Wilkum Jelang Imlek 2019 No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Kapolsek Wajo KOMPOL Kodrat Muh. Hartanto beserta piket Provost mulai Pukul 17.30. Wita. Meningkatkan kewaspadaan sebagai langkah antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban menjelang perayaan Imlek, kontrol dan monitoring vihara dan klenteng wilkum Polsek Wajo. Hari Senin 04/02/2019.

Kapolsek Wajo Kompol Kodrat Muh. Hartanto mengatakan, mereka telah memfokuskan pengamanan kepada tempat yang dianggap rawan menjadi sasaran aksi kejahatan dan teror.

“Ancaman potensi yang di anggap rawan seperti Vihara Dharma Loka Jl. Lombok, Klenteng Kwan Kong Jl. Sulawesi, Klenteng Xian Ma Jl.Sulawesi, Klenteng Ibu Agung Bahari Jl. Sulawesi sudah diantisipasi dengan baik oleh seluruh anggota Polsek Wajo. Baik tempat ibadah, tempat keramaian, dan tempat wisata semuanya masuk dalam pantauan pengamanan dari aparat,” ungkap Kompol kodrat.

Ditegaskan, semua tempat ibadah akan menjadi perhatian untuk pengamanan secara maksimal.

“Semua tempat ibadah kami lakukan pengamanan secara maksimal dalam rangka menjamin saudara kita yang Etnis TiongHoa menjalankan ibadah dengan damai dan aman,” ujarnya.

Pelaksanaan ibadah di klenteng secara umum setelah Magrib, Anggota yang terlibat pengamanan telah menempati pos masing-masing Sampai diturunkan berita ini situasi tetap kindusif.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: