Kapolsek Mamajang Membuat Pos Pelayanan Operasi Lilin Di Jalan Cendrawasih Kota Makassar No ratings yet.

Beritaupdate.id, MakassarKapolsek Mamajang Kompol. Daryanto membuat pos pelayanan operasi lilin di jalan Cendrawasih kel. Sambung Jawa. Kec Mamajang Kota. Makassar. Pada Hari 24/12/2018.

Jadi kegiatan operasi ini berlangsung dari tanggal 23/12/2018 Sampai dengan tanggal 01/Januari/ 2019. pada saat kegiatan perayaan Natal dan tahun baru 2019. Kami dari polsek mamajang untuk memberi rasa aman kepada masyarakat dalam rangka melaksanakan kegiatan Natal, dan Tahun baru.

“Yang ikut serta Pertama dari  TNI dan dari sat Pol PP, Dishub Muh. Anwar AS. 4 orang. Tim kesehatan puskesmas cendrawasih bernama nisah dan bidan Tika. Juga termasuk tokoh masyarakat yang terwakilan dari masing-masing agama ada muslim dan juga ada dari Nasrani.

Polsek Mamajang membuat pos pelayanan hanya satu titik, akan tetapi gereja yang diamankan itu ada 10 gereja diamankan ada 2 gereja prioritas dan 8 gereja biasa.Tapi untuk kegiatan yang lain di gereja-gereja juga ada semua Anggota kita di siapakan. kurang lebih 40 Anggota polisi untuk di bagi itu pengamanan gereja-gereja gabungan,” ungkap Kapolsek Mamajang Kompol. Daryanto.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: