Kapolres Palopo Ikut Prosesi Pemakaman Tokoh Masyarakat Kota Palopo No ratings yet.

Beritaupdate.id, Palopo – Saat mengetahui adanya salah satu tokoh masyarakat yang meninggal dunia, Kapolres Palopo langsung melayat dan melaksanakan sambang.

Sekitar pukul 11.35 Wita Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK, MH mendatangi rumah duka, salah satu warga yang meninggal dunia yakni syarifuddin (65 thn) Alamat Jl. Patianjala, Sempowai RT 03/ RW 01 Kel. Dangerakko, Kec. Wara Kota Palopo, merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat dengan meninggalkan seorang istri dan 5 (lima) orang anak dan meninggal dunia akibat sakit, Selasa (11/12/18).

Kedatangan Kapolres bersama Polisi Santri Polres Palopo disambut langsung keluarga yang mengalami duka . “Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dari Allah Swt,” ucap Kapolres Palopo.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK, MH dan Polisi Santri Polres Palopo mengikuti giat awal hingga akhir prosesi meninggalnya syarifuddin (65 thn).

Dari mengangkat keranda Mayat menuju kendaraan Ambulance bersama warga dan Polisi Santri Polres Palopo, dari Ambulance ke Liang Kubur Kapolres mengikutinya.

Ada pemandangan yang tak biasa saat pemakaman syarifuddin (65 thn), Kapolres Palopo Ardiansyah SIK, MH lengkap dengan pakaian dinasnya turun langsung ke liang lahat bersama Polisi santri Polres Palopo dan warga untuk mengantarkan tubuh kaku syarifuddin ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Hingga akhir, setelah penguburan selesai Kapolres Palopo menyempatkan untuk mendoakan Almarhum.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: