Kapolres Luwu Bersama PD IWO Luwu Menggelar Silaturahmi

Beritaupdeta.id Luwu – pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Luwu Raya. Melakukan kunjungan silaturahmi ke Makopolres Luwu yang disambut langsung oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH,S.I.K, M.Si beserta Staff Makopolres Luwu diruang kerja pada pukul 11.00 Wita, 15/08/2022.

Dalam kunjungan ini, Ketua IWO Luwu “Jumardi” juga didampingi oleh sebagian besar pengurus inti IWO Luwu menyampaikan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Luwu dan menjalin sinergitas antara Polres Luwu dengan IWO Luwu itu sendiri.

“Kedatangan kami di sini untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Luwu yang baru. Harapan kami dari PD IWO Luwu dapat terus menjalin sinergitas dengan Polres Luwu,” Ujar Jumardi.

Lanjut “Sekedar informasi bahwa setiap Kapolres termasuk bagian dari kepengurusan IWO itu sendiri, oleh karena itu jabatan selaku Dewan Kehormatan akan disandangkan kepada Kapolres AKBP Arisandi,” Terangnya Ketua IWO Jumardi.

Perlu diketahui bahwa AKBP Arisandi yang merupakan Alumni Akpol 2004 dengan Jabatan terakhir sebagai Kasubdit 4 Direskrimsus Polda Sulsel merupakan Kapolres Luwu yang baru serta menjabat kurang lebih sebulan menggantikan AKBP Fajar Dani sebagai Kapolres Luwu yang lama.

Dalam hal ini, Arisandi sangat mengapresiasi kunjungan IWO dan mengatakan semoga sinergitas IWO Luwu dengan Polres Luwu tetap terus terjalin.

“Terima kasih untuk teman-teman IWO Luwu yang telah menjalin sinergitas dengan Polres Luwu selama ini, mudah-mudahan ke depan kita tetap terus bersinergi membangun luwu ke arah yang lebih baik,” kata AKBP Arisandi.

Kegiatan silaturahmi inipun ditutup dengan penyerahan PDH kepada Kapolres Luwu selaku Dewan Kehormatan IWO Luwu. (Vhr/Red)

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.