Kapolres Gowa Rayakan Ulang Tahun Personil dan Bhayangkara Yang Lahir Bulan Desember, Jadi Tradisi No ratings yet.

Beritaupdate.id, Gowa – Sebanyak 83 personil dan 62 Bhayangkari jajaran Polres Gowa yang lahir di Bulan Desember, pagi ini merayakan syukuran hari ulang tahun bersama dan dirayakan di halaman kantor Polres Gowa. pada Kamis 03/01/2019.

Perayaanr ini diprakarsai langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi., sejak kepemimpinannya pada awal Desember 2018 lalu yang dijadikan sebagai tradisi setiap bulannya.

Adapun Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Gowa Ny. Oni Shinto pun memimpin langsung perayaan syukuran ulang tahun personil dan Bhayangkari ini, yang turut dihadiri para pju, jajaran perwira, serta sejumlah personil dan Bhayangkari.

“Selamat ulang tahun bagi seluruh personil yang merayakan. Semoga selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang, serta sukses dalam karir dan kehidupan,” ucap Akbp Shinto Silitonga dalam sambutannya.

Kemeriahan acara pun kian terlihat saat orang nomor satu di Polres Gowa itu ikut bersama seluruh personil menyanyi dan meniup lilin bersama. Begitu pun dengan Ketua Bhayangkari yang ikut berbaur dengan anggotanya.

Potongan kue juga diberikan langsung oleh Kapolres Gowa kepada personil termuda dan tertua yang berulang tahun pada saat itu, begitu pun yang dilakukan Ketua Bhayangkari.

“Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa tradisi perayaaan ulang tahun ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian pimpinan sekaligus sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan antar personil.(*Humas_PolresGowa).

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: