Kapolres Bone Menagkap Pelaku Pencurian Dan Penipuan Hipnotis No ratings yet.

Beritaupdate.id, BoneKapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam Kasim SH Sik MSI. SH di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma Prawira Negara S.IK Resum Satreskrim Polres Bone melakukan PRESS RELEASE

Tentang kasus pencurian dan penipuan Bertempat di depan ruang unit Resum Satreskrim Polres Bone Kab. Bone Provinsi Sulawesi Selatan. Pada Hari Jum’at, 30/11/2018.

Menjelaskan secara Detail pengungkapan Kasus pencurian dan penipuan dalam bentuk Hipnotis ini.

Yang mana para pelaku penipuan Hipnotis ini melibatkan pelaku dari luar Kabupaten Bone atau lintas Kabupaten. Ada empat pelaku yang ditangkap oleh Unit Resmob Satreskrim Polres Bone.

Pelaku dalam aksinya memeriksa tangan korbannya, lalu menghipnotisnya sehingga korban ikut perintah pelaku dan menyerahkan emasnya, setelah pelaku pergi korban baru tersadar. Pelaku Hipnotis ini, dua perempuan dan dua laki laki semuanya berasal dari Makassar.

Motif pelaku melakukan penipuan dengan korbannya, berpura-pura mencari mesjid dan mengaku dari Arab Saudi, serta memperkenalkan diri dari Arab Saudi dan ingin memberikan bantuan, namun hanya orang orang tertentu saja yang bisa mendapatkan bantuan ini.

Di tempat yang sama Polres Bone juga mengungkap pelaku pencurian Hp dan pencurian sapi dengan motif memotong sapi hasil curian kemudian berusaha dijual ke penjual daging pencurinya ditangkap oleh unit Resmob setelah berusaha menjual daging dari sembelihan sapi curian namun tidak ada.

Pedagang daging yang mau membelinya akhirnya daging dari sapi hasil curian dibuang kesungai oleh dua orang pelaku, satu orang pelaku telah diamankan namun satu pelaku masih dalam proses pengejaran oleh team kami dilapangan ungkap kapolres Bone.

Sambil memperlihatkan barang bukti berupa Hp dan gelang emas hasil curian dihadapan para awak media.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: