John Lennon “The Legend Of Blues”, Genap 38 Tahun Meninggal Dengan Tragis No ratings yet.

Beritaupdate.id, Internasional – Setiap tanggal 08 Desember tiap tahunnya Fans Club dari Sang Legendaris John Lennon memperingantinya sebagai hari untuk mengenang meninggalnya Sang “Legend Of Blues” setelah meninggal mati dibunuh dengan tragis tahun 1980 pada usia 40 tahun oleh penggemarnya sendiri di Dakota, New York City.

John Lennon yang bernama lengkap, John Winston Lennon paling dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, dan aktivis politik yang terkenal di seluruh dunia sebagai pemimpin dari The Beatles. Lennon dan Paul McCartney membentuk partnership pencipta lagu yang paling sukses dan berhasil hingga saat ini

John Lennon yang semasa hidupnya juga aktif di dunia politik, tewas ditembak empat kali di punggung saat perjalanan pulang ke apartemennya di Manhattan, New York, AS. Pelakunya adalah pria bernama Mark David Chapman yang mengaku sebagai penggemarnya.

The Beatles memiliki banyak lagu yang liriknya bertemakan uang. Meskipun begitu, ternyata John Lennon tidak pernah membawa uang ke manapun ia pergi. Sebuah Biografi karya Philip Norman menuliskan bahwa sebagai orang kaya, John Lennon malah tidak perlu membayar apapun. Kelab yang ia kunjungi justru memberinya minuman gratis. Bahkan, John Lennon dibebaskan dari tagihan restoran.

John Lennon, memiliki dua orang anak. Sean Lennon dan  Julian Lennon. Julian Lennon memiliki wajah yang sangat mirip dengan ayahnya saat sama-sama berusia 20-an tahun.

Namun ternyata, John Lennon selama hidupnya tak akrab dengan Julian. Bahkan, Julian sendiri sempat menyuarakan ketidaksukaan terhadap ayahnya saat mengomentari pembunuhan John Lennon pada 8 Desember 1980.

Goodbye, John Lennon, hopefully you will be given the best place by God

John Lennon semasa hidupnya sangat sukses di dunia musik, namun sayang tidak seiring dengan kesuksesannya dalam menjalankan rumah tangga. John lennon sempat meningak dengan dua orang wanita yaitu Yoko Ono (m. 1969–1980), Cynthia Lennon (m. 1962–1968)

John Lennon menelorkan banyak lagu-lagu hits dan menembus Hits Billboard Chart Single dengan lagunya antara lain Instant Karma , Stand By Me (1075) , Jealous Guy dan Imagine · 1971. (*red by : [email protected]_for_JohnLennon)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: