Jatanras Polres Maros bersama Tim Khusus Polda SulSel Melumpuhkan Pelaku Curas No ratings yet.

Beritaupdate.id Maros – Tim khusus polda sulsel bersama Jatanras polres maros yang di pimpin oleh Kanit Jatanras Aiptu Jusman Mattu
mengamankan pelaku dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah hukum Polres Maros. Sekitar pukul 23.30 wita, bertempat di Marusu Kel.Pallantikang Kec. Maros Baru Kab. Maros. pada hari Rabu 24/04/2019.

Dari dasar LP/114/III/2019/SPKT/RES MAROS,tanggal 23 maret 2019.

Bahwa berdasarkan laporan polisi tersebut diatas anggota TIM khusus polda sulsel bersama Jatanras Polres Maros berkordinasi untuk melakukan penyelidikan

Dan pada Hari Selasa tanggal 23 April 2019 sekitar pukul 23.00 wita di peroleh informasi bahwa tersangka sedang berada di rumah nya, sehingga Tim Gabungan bergerak cepat dan berhasil mengamankn atas nama HAERIL umur 23 thun dirumahnya. Selanjutnya di lakukan pengembangan trhadap rekan tersangka yg lain.

Selanjutnya Tim Gabungan kemudian bergerak ke rumah ASRUL umur 16 dan berhasil di amankan di rumahnya Kemudian Tim Gabungan melanjutkan untuk pencarian Barang Bukti namun tersangka bernama HAERIL berusaha melarikan diri sehingga Anggota memberikan tembakan peringatan ke udara namun tidak dihiraukan.

Selanjutnya Anggota mengambil tindakan tegas secara terukur dengan menembak kaki tersangka yang masin-masing, Kaki kanan sebanyak 1 kali
Kaki kiri sebanyak 1 kali. Selanjutnya tersangka di bawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan perawatan.

Adapun Barang Bukti yang diamankan
1. HP Merk Oppo A3s wrn ungu milik korban. Badik milik pelaku yang di gunakan untuk mengancam korban. Dan juga Motor Yamaha Mio J warna Hitam Merah yang di gunakan pelaku pada saat melakukan tindak pidana.

Tersangka merupakan residivis yang sebelumnya pernah di amankn di Polsek Turikale terkait Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor dan menjalani hukuman di Lapas Maros.

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti di serahkan ke polres maros guna dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: