Jalanan di Desa Mario Bone Berlumpur, Mohon Perhatian Pemkab Bone No ratings yet.

Beritaupdate.id, Bone – Masyarakat Desa Mario Kecamatan. Dua Boccoe kabupaten Bone, Masyarakat menginkan pemerintah kab. Bone memperhatikan jalan kami yang sangat tidak layak dilalui pejalan kaki maupun kendaran motor, mobil yang melintas pasti tenggelam.

Dari hasil wawancara beritaupdate.id kepada Rusdi sebagai Kedes. Mario desa. Lappae, desa paramaju kec. dua boccoe Kab. Bone semua rusak jalannya, karna mobil truk saja sekitar seratus mobil truk yang sering melintas pasti tenggelam di jalan kami karna jalan kami bukan aspal tapi jalan lumpur, keinginan masyarakat kami mengatakan bahwa masyarakat saya cuma mau di perhatikan jalan akses untuk di buatkan jalan aspal atau jalan beton, Sekian lama jalan desa Mario belum pernah di kerja dan di aspal, Hari Rabu 14/11/2018

“Seandainya tidak ada anggarang dana desa pusat yang masuk di desa yang direkening desa tidak ada perubahan desa kami, tapi dana desa sangat terbatas untuk di kelolah karna tidak mencukupi untuk membuat jalan aspal, Masyarakat kami ada paling merindukan ada jalan aspal untuk memasuki jalan mobil supaya hasil tanaman kami bisa diangkut untuk di jual ke Makassar, karna selama ini kami penghasil jagung kuning yang terbanyak di desa kami.

Harapan masyarakat dan kepala desa Mario adalah kepada bupati saya atau kepala dinas PU kabupaten dan sekalian gubernur kami yang baru terpilih, dinas PU propinsi sulsel, kiranya bisah juga melihat wilayah kami desa Mario kec. Dua Boccoe kab. Bone untuk di bangungkan seperti di kabupaten lain seperti kecamatan lain yang sudah Hotmes itu saja permintaan masyarakat kami sangat rindu jalan beton dan Hotmes,” ungkap kades Rusdi(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: