Jalan Raya Gubeng Surabaya, Amblas Sedalam 20 Meter No ratings yet.

Beritaupdate.id, Surabaya Jalan Raya Gubeng amblas sedalam kurang lebih 20 meter sekitar pokol 21.40 WIB  (18/12/2018: dimana beberapa pekerja pembuatan jalan tersebut sementara melaksanakan tugasnya. Jalur ini menghubungan antara Surabaya Timur dengan Pusat Kota Surabaya. Saat amblasnya Jalan Raya Gubeng diperkirakan ada 1 (satu) unit mobil yang ikut terperosok didalamnya. Gedung disekitarnya juga berdampak seperti Gedung Pertokoan, Sekolah dan gedung Bank BNI46, Rumah Sakit Siloam  dan Gedung Litbang Kompas Surabaya.

Menurut saksi mata, SecurityBank BNI 46, Bapak Ali Topan yang lagi bertugas mengatakan bahwa amblasnya jalan sebanyak 2 kali dan melihat ada crane proyek yang jatuh.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng, AKPB Joko Susianto  memperkirakan amblasnya ruas jalan diakibatkan oleh Crane yang jatuh. Dimana pada ruas jalan tersebut memang sementara dalam tahap penyelesaian proyek. Semetara itu Wakilkota Surabaya, Whisnu Sakti Buana yang datang kelokasi kejadian langsung memberikan arahan untuk segera melakukan evakualisi di lokasi Amblasnya jalan.

Sementara phak Polda Jawa Timur rencananya akan melakukan penyidikan soal penyebab terjadinya jalan raya Gubeng yang amblas sejauh 200 meter dengan kedalaman kurang lebih 20 meter. Hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian Kota Surabaya masih melakukan mengalihan arus alalu lintas guna mengatasi kemacetan disekitar jalan raya gubeng yang ssat ini amblas. (*red_frt)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: