Istri Korban Dan Anak Mengatakan : Adanya Tidak Kecocokan Dalam Melakukan Rekonstruksi Pembunuhan No ratings yet.

Beritaupdate.id, Maros – Masih Ingat Kasus pembunuhan di Dusun Padaelo, Desa. Tenrigankae, Kecamatan Mandai Maros, pada hari minggu 02/12/2018. Kini kasusnya dilakukan rekontruksi pada hari senin tanggal 17/12/2018.

Diceritakan ulang kronologis dan Rekontruksi kejadian di depan halaman Polres Maros tentang pembunuhan terhadap korban (Almarhum). Istri korban bernama Sitti Aminah Umur 48 th. Di Rumahnya pada hari selasa tanggal 25/12/2018. Di Kabupaten Maros, ke Awak Media.

Adanya tidak kecocokan dalam melakukan Rekontruksi. Saat peragaan Adegan sistem rekayasa tidak sama pada saat pelaku membacok bapak kami,”ucapan anaknya bernama Nana. ini juga foto ada keganjilan di rekontruksi, pelaku menyerang korban dari arah kiri, sedangkan luka leher yang putus itu sebelah kanan. Dan ini pelaku orangnya kidal,kalau posisinya seperti ini pastinya ada perlawanan dari korban tpi ini justru pelaku tidak ada lukanya sama sekali.

Ini juga posisi cangkulnya korban tidak di pematang sawah tapi jatuh di sawah samping tempat kejadian, trus posisi kakinya bapak bersilang waktu di temukan tpi di rekon kaki korban dalam keadaan terbuka.”ini juga yang mengherankan kami karna semua luka bapak kami ada di belakang, sedangkan waktu rekontruksi itu posisi nya saling berhadapan pelaku dan korban, tetapi tidak ada sama sekali luka di bagian depannya korban,”ungkap  Nana.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: