Ini Kabar Terbaru Organisasi WHO soal CoronaVirus ( COVID-19 ) No ratings yet.

Beritaupdate.id, InternasionalPenyakit coronavirus (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh coronavirus yang baru ditemukan. Sebagian besar orang yang terinfeksi virus COVID-19 akan mengalami penyakit pernapasan ringan hingga sedang dan sembuh tanpa memerlukan perawatan khusus.

Orang yang lebih tua, dan mereka yang memiliki masalah medis mendasar seperti penyakit kardiovaskular, diabetes, penyakit pernapasan kronis, dan kanker lebih mungkin mengembangkan penyakit serius.

Cara terbaik untuk mencegah dan memperlambat penularan diberitahukan dengan baik tentang virus COVID-19, penyakit yang disebabkannya dan bagaimana penyebarannya.

Lindungi diri Anda dan orang lain dari infeksi ( tipps protection corona ) dengan mencuci tangan atau sering menggunakan alkohol berbasis gosok dan tidak menyentuh wajah Anda. Virus COVID-19 menyebar terutama melalui tetesan air liur atau keluar dari hidung ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin, jadi penting bagi Anda untuk juga berlatih etiket pernapasan (misalnya, dengan batuk pada siku yang tertekuk).

Menurut WHO sebagai Badan Organisasi Kesehatan Dunia, saat ini, tidak ada vaksin atau perawatan khusus untuk COVID-19. Namun, ada banyak uji klinis yang sedang berlangsung mengevaluasi perawatan potensial. WHO akan terus memberikan informasi terbaru segera setelah temuan klinis tersedia. (*red)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: