IMM Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Di Maros No ratings yet.

Beritaupdate.id Maros – Pimpinan Komisariat Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar kembali mengadakan kegiatan Bakti Sosial berlokasi di Desa pa’bentengan Kec. Marusu Kab. Maros. Selasa (30/4/2019).

Dalam kegiatan ini bertemakan “Menumbuhkan Insan Giat Peduli Sesama Menuju Masyarakat Sehat”.

Junaidi Lainadi selaku kabid SPM Pikom IMM FK Unismuh menuturkan ” kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja Bidang SPM dan kegiatan ini merupakan bentuk manifestasi Trikompetensi dasar IMM dan Trilogi gerakan IMM, yaitu Humanitas dan kemasyarakatan.

Adapun rangkaian kegiatan ini adalah sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerjasama dengan TBM FK UNISMUH. Adapun dokter Penanggungjawab sunatan massal dalam kegiatan ini adalah dr. Muh. Aditya Manulusi. Dan kemudian dokter penanggungjawab pemeriksaan kesehatan yaitu dr. Akhsanul Kaffi dan dr. Muh. Riswandi.

Ketua Umum Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Makassar, Muh. Zulfahmi mengatakan “Kami berharap semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Pa’bentengan dan menjadi pelajaran buat kami di masa mendatang,” harapnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat terutama kepala desa Pa’bentengan yakni ayahanda Japar Fattah. (Wisnu)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: