Ibu Rumah Tangga Tertangkap Oleh Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Makassar. No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Makassar telah melakukan penangkapan sekitar pukul 14.00 wita. Yang dipimpin langsung oleh Kanit Opsnal IPDA ASNAWI, SH dan Katim I AIPDA RUDI HARTONO, Bernama Sitti Kamaria pelaku Lahgun (kurir) pengedar Narkoba di Jalan. Indah 2 Kota Makassar. Pada Hari Kamis 07/02/2019.

Berawal dari informasi masyarakat bahwa telah terjadi lahgun (Kurir) dan pengedar Narkoba jenis Shabu-Shabu di Jalan. Indah 2 Kota Makassar,

Maka anggota Sat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar melakukan pengecekan serta penyelidikan di jalan. indah 2 Kota Makassar mendapati seorang perempuan yang kemudian diketahui bernama SITTI KAMARIA Umur 36 thn. Kemudian dilakukan penggeledahan rumah dan ditemukan 16 sachet kecil, 1 sachet sedang, dan juga 1 timbangan digital yang disimpan di dalam dompet kecil.

Barang bukti yang di amankan : 16 sachet kecil kristal bening yang diduga Shabu. 1(satu) Sachet sedang kristal bening yang diduga shabu. 1(satu) buah timbangan digital. 1(satu) Pak Sachet kosong.

sehingga anggota Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Makassar lansung mengamankan barang bukti dan pelaku Sitti Kamaria di Mako Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Makassar untuk melakukan proses pengembangan lebih lanjut.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: