HPMM Cabang Masalle Mengadakan Musyawarah Untuk Pemilihan Ketua Baru Di Tanjung Bayang Makassar No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Cabang Masalle mengadakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) bertempat di Pondok Calleda, Tanjung Bayang, Makassar. Pada Hari Senin, 01/04/2019.

Musyawarah ini berlangsung selama dua hari terhitung sejak resmi dibuka pimpinan pusat Sabtu malam lalu.

Kegiatan ini merupakan salah satu ajang demokrasi dikalangan mahasiswa Massenrempulu karena tujuan utamanya adalah memilih pemimpin baru disamping mengevaluasi kinerja periode lama agar menjadi pembelajaran untuk periode selanjutnya.

Dalam musyawarah kali ini, ada dua calon yang bertarung memperebutkan suara dari 113 peserta penuh. Muhajirin dinomor urut satu dan Husnaini dinomor urut dua. Setelah proses pemungutan dan penghitungan suara, nomor urut satu berhasil memenangkan 60 suara dan nomor urut dua 35 suara sedangkan sisanya golput.

Dalam demokrasi kalah menang adalah hal biasa yang terpenting adalah bagaimana kita membuat sejarah dalam hidup kita, kata Irsan Muhajir selaku Stering Commite (SC) kegiatan tersebut ketika diwawncarai melalui WhatApp. “Biarpun ada yang kalah, tapi saya sangat salut kepada para calon karena sudah menang melawan rasa ketakutannya untuk berproses,” sambungnya. Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih karena telah diberikan kepercayaan mengawal pesta demokrasi ini.

Ucapan terima kasih juga dihaturkan oleh Muhajirin sekalu formatur ketua terpilih kepada semua pihak yang telah meyukseskan kegiatan tersebut. “Ini adalah amanah yang melekat dipundak saya untuk bagaimana membawa HPMM Cabang Masalle menjadi lebih baik lagi” pungkasnya.

Penulis : Nurmayanti Mansur

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: