Heboh, Penemuan Mayat Bayi Di Tempat Pembakaran Sampah

Beritaupdate.id Makassar – Telah di temukan mayat bayi yang sudah terbakar di jalan Agus Salim Kelurahan Pattunuang kecamatan Wajo. Kota Makassar pada Rabu (14/09/22).

Menurut KBO Satreskrim polres pelabuhan Makassar Iptu Tumijang pada saat di wawancara, menjelaskan bahwa Anak tersebut menemukan mayat bayi, saksi bernama Daus bersama teman”nya, di jalan. Agus Salim, bermain-main di tempat tumpukan pembakaran sampah.

yang biasa warga menyimpan sampah, di situlah di temukan mayat bayi tersebut sekitar pukul 12.30 Wita, dan belum diketahui jenis kelaminnya.

“Iptu Tumijang menambahkan bahwa mayat bayi kami langsung menelpon Dok Forensic, setelah menunggu Dok forensic. Dan kami olah TKP bahwa kami melihat bekas tetesan darah di jalan maka kami mengikuti arah dari darah tersebut ternyata mengarah ke tempat Kos yang dekat dari pembuangan bayi di temukan, dan kami menduga di rumah Kos asalnya, dan kami memerintahkan anggota untuk melihat dan memeriksanya di kamar kos satu persatu,”ucapnya Iptu Tumijang.

Saksi bernama Daus umur 9 tahun kami sempat bertanya bahwa pada saat bermain bersama teman-temannya, tempat membakar sampah anak tersebut kaget melihat mayat bayi sudah terbakar setengah.” kata anak bernama Daus.

” Kami masih menunggu hasil dari otopsi Dok forensic untuk pengembangan selanjutnya. Dan kami tetap mengejar siap pelaku yang tega membuang bayi tersebut.Tegasnya Iptu Tumijang

Penulis : kiki

About Post Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.