Gugus Tugas covid-19 Bulukumba melaksanakan Rapid Test, Di Lapda No ratings yet.

Beritaupdate.id Bulukumba – Wakil bupati bulukumba, Tomy Satria, bersama Dinas kesehatan (Dinkes), atau Gugus Tugas covid-19 Bulukumba melaksanakan pemeriksa rapid test, di lapangan pemuda bulukumba (LAPDA), Kel. Caile Kec. Ujung bulu Kab. Bulukumba. Kamis (09/07/20).

Dalam pelaksaan Rapid Test ini di Lapangan Pemuda (Lapda) bulukumba, Tomy Satria memberi arahan kepada masyarakat, tetap menjaga jarak dan memakai masker,

Tomy menjelaskan, kami menargetkan sebajak 300 orang, pelaksanaannya selama 7 Hari, kegiatan Rapid Test ini, apa bilah masih banyak masyarakat ingin Rapid Test, tetap Kami perpanjang lagi. Kata Tomy

” Wakil bupati bulukumba, Tomy Satria, Aturan tersebut terkandung dalam Pembatasan Pergerakan Lintas Daerah. Sehingga setiap warga yang ingin beraktifitas di Makassar wajib memperlihatkan Surat Keterangan (Suket) Bebas Covid. Hal itu tertuang pada Pasal 6, Pasal 7, dan Pasal 8.

Setiap orang yang masuk dan keluar wilayah Kota Makassar wajib melengkapi diri dengan surat keterangan rekomendasi COVID-19 dari Gugus Tugas dan/atau Rumah Sakit/Puskesmas daerah asal dan berlaku selama 14 (empat belas) hari sejak tanggal diterbitkan.

Masyarakat bulukumba sangat antusias adanya pelaksanaan Rapid Test di bulukumba, dengan gratis. Untuk melengkapi diri dengan surat keterangan rekomendasi COVID-19, dan kebanyakan yang mengurus adalah anak pria dan wanita, yang mendaftar masuk sekolah perguruan tinggi dan SMA, di luar kabupaten dan provinsi.

Salasah satu warga sdr. Rustam yang tinggal di kel. Ara Kec. Bontobahari. Kab. Bulukumba, bahwa kami mengurus surat Keterangan Rekomendasi Covid-19, untuk di pergunakan keluar dari bulukumba, mencari pekerjaan di papua barat, ibukota Sorong.” ucap. (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: