Gol Gareth Bale, Kemenangan Real Madrid 2-0 atas AS Roma No ratings yet.

Beritaupdate.id , Champions – Gol Gareth Bale membuat Real Madrid dalam perjalanan menuju kemenangan atas Roma di Liga Champions saat mereka memperkuat posisi mereka di puncak Grup G. Bale memanfaatkan kesalahan defensif dari bek asal Federico Fazio untuk menempatkan pemegang di depan melawan menjalankan bermain setelah istirahat.

Pemain sayap Spanyol Lucas Vazquez memastikan tim La Liga mengklaim ketiga poin, memanfaatkan dari jarak dekat setelah umpan lemah Karim Benzema dari umpan Luka Modric. Kemenangan 2-1 Viktoria Plzen sebelumnya di CSKA Moscow telah mengkonfirmasi kedua klub akan maju ke babak sistem gugur dengan satu pertandingan tersisa.

Untuk Madrid yang mewakili 15 musim berturut-turut di mana mereka telah mencapai 16 besar kompetisi sejak format saat ini diperkenalkan pada 2003-04. Meskipun ada tanda tanya siapa yang akan lolos sebagai pemenang grup – dengan Real dan Roma keduanya memulai permainan pada sembilan poin.

Real Madrid, memegang tangan atas pada kriteria head-to-head setelah menang 3-0 mereka di fixture terbalik, selamat dari serangan serangan dari tuan rumah sebelum mengamankan posisi teratas. Sebelum kick-off Stadio Olimpico yang penuh sesak naik sebagai salah satu untuk memenangkan legenda klub Francesco Totti, dengan 42 tahun dilantik di Hall of Fame klub. Totti menghabiskan seluruh 24 tahun karir bermainnya dengan klub Italia sebelum pensiun pada Mei 2017 setelah mencetak 307 gol dalam 786 penampilan.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: