Gara-gara Kepergok “Isap Gituan”, Kedua Pelajar Ini Diamankan Polisi No ratings yet.

Beritaupdate.id, Sulbar – Dua pelajar diamankan Personil Patroli Dit Samapta Polda Sulbar yang di pimpin Kanit Turjawali Dit Samapta AKP Rahardian Bayu Sik, Selasa (2/1/2019) Pukul 13.00 wita siang,

Saat pesta mengisap lem fox di Rumah Makan Bukit Melati,Jln. Husni Tamrin Kota Mamuju. Menurut Kanit Turjawali , Kedua anak ini sebelumnya diamakan warga di sekitar daerah tersebut saat mereka berpesta lem fox.

Kedua anak tersebut berinisial FB Berusia (16th), AZ (16th) kemudian dibawa dan diamankan ke Polres Mamuju guna dibina dan membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbutan ngelem fox tersebut maupun perbuatan melanggar hukum.

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar AKBP. Hj. Mashura.SH bahwa sesuai laporan AKP Rahardian tidak menyebut secara rinci remaja yang diamankan karena pesta lem fox ini masih di bawah umur dan statusnya masih pelajar.

“Jadi pada saat dilaksanakan giat Patroli Siang, ditemukan anak-anak remaja sebanyak dua orang yang telah diamankan oleh warga karena kedapatan nge lem fox di Rumah Makan Bukit Melati,Jln. Husni tamrin mamuju. ,” kata AKP Rahardian, (*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: