Gara-gara Foto “Bugil” Ini, Ramsey Bearse mantan Miss Kentucky Berurusan Dengan Polisi No ratings yet.

Beriitaupdate.id, West Virginia – Ramsey Bearse, mantan Miss Kentucky yang adalah seorang guru di West Virginia telah dituduh mengirim foto-foto bugil kepada seorang mantan siswa berusia 15 tahun. berbagai media berita melaporkan bahwa Ramsey Bearse yang berusia 28 tahun ditangkap Jumat (08/12/2018). Ramsey Bearse, dituntut dengan 4 tuduhan kejahatan mendistribusikan atau memamerkan materi cabul (foto bugil ) pada anak dibawah umur.

Sebuah pengaduan kriminal mengatakan orang tua siswa itu memberi tahu pihak berwenang tentang gambar cabul yang dikirim oleh Bearse yang ditemukan di telepon anaknya itu.  Ramsey Bearse adalah guru anak laki-lakinya bersekolah di Sekolah Menengah Andrew Jackson, ungkap orang tua murid yang menjadi korban.

Sementara juru bicara Sekolah Kanawha menolak berkomentar tetapi menegaskan bahwa Bearse adalah seorang guru di sekolah, yang mestinya memberikan contoh teladan yang baik untuk para siswa, apalagi  Bearse dinobatkan sebagai Miss Kentucky pada tahun 2014.(*red_abc11.com)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: