Empat pejabat Pemkot Makassar Tertangkap kasus Narkoba No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Polrestabes Makassar menggelar konfrensi pers terkait penangkapan pejabat pemkot Makassar, terkait narkoba pada hari minggu tgl (25-04-2021). Kec. Wajo Kota Makassar

” Kasat Narkoba Kompol Yudhi Priyanto menjelaskan kronologis yang berdasarkan Informasi masyarakat di AP Pettarani Kel. Tamamaung Kec. Panakukkang Kota Makassar bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu-shabu yang kemudian ditindaklanjuti,

Tim Sat Narkoba yang langsung ke lokasi dan mengamankan SY bersama barang bukti 2 (dua) sachet shabu yang disimpan di saku celana bagian depan miliknya.

Dari hasil interogasi awal, pelaku berinisial. (Sy) mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah milik bersama teman temannya yaitu (Sbr) dan (M.YM), juga (IRW) yang dibeli secara patungan uang yang terkumpul sebanyak Rp. 2.600.000, (Dua juta Enam Ratus Rupiah )

” kata Kasat Yudhi Priyanto bahwa kemudian anggota bergerak untuk pengembangan di sekitar Jalan. Pettarani III Makassar dan berhasil mengamankan (Ym) dan (Irw)
Menurut Yudhi Priyanto bahwa anggota Sat Narkoba kembali melakukan pengembangan dirumah (SBR) di Jalan. Racing Center Makassar sehingga berhasil mengamankan (SBR) dan selanjutnya,

Ke empat pelaku bersama barang bukti 2 Saset sabu sabu, telah di amankan. Di polrestabes Makassar

Diketahui hingga saat ini kasus masih dalam pengembangan dimana barang bukti telah diamankan Sat Narkoba Polrestabes Makassar guna pemeriksaan lebih lanjut”.ucap Kasat Narkoba Kompol Yudhi.

Terkait ancaman hukuman dari ke empat pelaku Kompol Yudhi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 112 Ayat (2) Subs Pasal 114 Ayat (2) Jo Pasal 132 Ayat (1), Undang-Undang RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Penulis : Erick

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *