Empat Pasangan Mesum Terjaring Razia Di Hotel Dan Wisma, Dan Alat Isap Sabu Bekas Pakai, No ratings yet.

Beritaupdate.id Makassar – Dinas Sosial pemkot Makassar melaksanakan razia pekerja seks komersial (PSK) di beberapa titik seperti di hotel dan wisma di kota Makassar yang di backup oleh satpol PP kota Makassar dan Polrestabes Makassar. Jumad (22/10/21). Dini hari

Plt Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, H Muhyiddin Mustaqim, razia dilakukan setelah pihaknya menerima aduan masyarakat.” Ini terkait dengan adanya laporan masyarakat. Dan kami Dinas Sosial memang ada program razia baik itu wisma (hotel) maupun PSK yang ada di jalan-jalan.

Dinas Sosial pemkot Makassar melakuka penyisiran Di sekitar wilayah Kec. Rappoccini, Kec. Makassar, dan Mamajang,

Sedangkan di hotel bontocinde jalan sungai saddang tim gabungan mendapatkan satu pasangan mesum dan di lain kamar petugas satpol PP kota Makassar mendapatkan alat isap sabu bekas pakai, bersama pemiliknya telah di amankan di Polrestabes Makassar.

Hotel Red planet pada pukul 21.00 WITA jalan ratulangi petugas tim gabungan dari dinas Sosial, satpol PP, dan kepolisian Polrestabes Makassar tak mendapatkan pasangan mesum. Razia berlanjut ke wisma lydiana dan pelita mas, di jalan pelita Raya.

Berakhir di wisma Faris jalan Timah 1, Tim gabungan mendapatkan 3 pasangan mesum dengan bermacam-macam alasan, ada yang sebagai tukang pijat, mengaku bersaudara, teman komunitas, dan ada pula mengaku sudah mau menjalani pernikahan saat di introgasi petugas. Semua alasan tersebut tak di terima oleh petugas dan langsung diangkut mobil truck satpol PP dan menjalani pemeriksaan di kantor dinas sosial kota Makassar.

Ke empat pasangan terjaring razia kata dia, akan diassesment dan dimasukkan ke dalam panti khusus penanganan tuna susila.

Pihaknya pun, berjanji akan rutin menggelar razia serupa untuk menjaring pelaku seks komersial atau pasangan tanpa ikatan pernikahan.

Diketahui, Razia PSK berakhir pada pukul 00.00 Wita tanggal 22 Oktober 2021 dengan membawa empat pasangan mesum di hotel dan wisma di Makassar.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *