Dua Orang Anggota TNI Mengalami Laka Lantas Di Jalan Rajawali Meninggal Dunia No ratings yet.

Beritaupdate.id, Makassar – Telah terjadi Lakalalin tunggal yang dialami oleh Praka Abdi Tunggal Jab. Tabak SMS 1 Rukamlap Raipur B Yon Armed 6/Trk Brigif 3 Kostrad dan Pratu Risky Andhika Jab. Tagelar Kawat 3 Rukom Raipur B Yon Armed Brigif 3/Kostrad mengakibatkan keduanya meninggal dunia sekitar Pukul 02.00 Wita, Dini hari di depan Asrama Pom Sugiri Jalan. Rajawali Kel. Panambungan Kec. Mariso Kota. Makasar Pada tgl 24 Des 2018

Kronologis Kejadian. Praka Abdi Tunggal dan Pratu Risky Andhika keluar dengan menggunakan sepeda motor Mio M 3 warna Putih Biru Nopol 5644 SC Kesatriaan Mako Yon Armed 6/Trk Brigif 3 Kostrad Jl. A. Mappaodang Kota Makassar, namun sebelum keluar Kesatrian bertemu dengan Serda Saipul di Pos penjagaan Kesatrian dan minta izin keluar untuk jalan-jalan kemudian diizinkan.

Sekitar pukul 02.00 dinini hari Praka Abdi Tunggal dan Pratu Risky Andhika melintasi gundukan Jembatan dpn Asrama Pom Sugiri Jl. Rajawali Kota Mksr dgn kecepatan tinggi cuaca hujan deras dari arah utara Pantai Losari ke arah selatan tiba – tiba korban terlempar dr SPMnya sktr 8 meter ke jalan raya dgn posisi tengkurap

Kemudian warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan kejadian kepada piket Denjasa Bekangdam XIV/Hsn. Praka M. Alam Perdana Putra (Piket Denjasa Bekangdam XIV/Hsn) mengevakuasi kedua korban tsb ke RS. Pelamonia Jl. Gunung Tinggimai Kota Mksr. Pukul 02.20 Wita, Praka Abdi Tunggal dan Pratu Risky Andhika tiba di UGD RS. Pelamonia kemudian kedua korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh dr. Marwan (dr. Jaga UGD RS. Pelamonia).

Akibat kejadian, Praka Andi Tunggal meninggal dunia dgn kondisi luka pada bagian lecet di kepala sebelah kanan, lebam di kedua mata, telinga mengeluarkan darah, luka lecet pada leher dan lutut kaki kiri. Dan Pratu Riski Andila meninggal dunia dengan kondisi luka pada bagian dagu retak, telinga mengeluarkan darah dan lecet di leher.

Barang bukti SPM Mio M3 warna biru putih Nopol DD 5644 SC di Denpom XIV-4/Mksr. Yon Armed Brigif 3/Kostrad melakukan koordinasi dengan Pihak Kepolisian dan melakukan Lid di sekitar TKP.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: