Dua Lawyer Vanessa Angel Mengundurkan Diri Karena Merasa Dibohongi Klient No ratings yet.

Beritaupdate.id, Jakarta – Tim kuasa hukum Vanessa Angel satu persatu mengundurkan diri. Mereka kecewa lantaran merasa dibohongi oleh artis FTV itu. Alhasil, kini Vanessa menghadapi kasus prostitusi online yang sedang bergulir di Polda Jawa Timur (Jatim) seorang diri.

Mantan tim pembela Vanessa mengaku prihatin sekaligus kecewa terhadap sikap kliennya. Sebab, permintaan Vanessa terhadap salah satu eks kuasa hukumnya yakni Muhammad Zakir Rasyidin untuk meluruskan pemberitaan, namun yang terjadi justru membalikkan fakta.

“Sehingga nama baik kami selaku kuasa hukum ikut tercoreng. Kami juga sangat menyayangkan bantahan tersebut karena fakta sebenarnya sama seperti apa yang diungkapkan Bapak Kapolda Jatim dalam konferensi pada hari Senin kemarin,” terang salah seorang mantan pengacara Vanessa, Guntual Laremba kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).

Padahal lanjut Guntual, pihaknya telah bekerja sepenuh hati demi memerjuangkan kepentingan Vanessa selama ini. Tim pembela hukum Vanessa ini merasa dibohongi karena apa yang disampaikan dalam sesi konferensi pers tidak sesuai fakta

“Mulai hari ini kami mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Vanessa Angel karena sudah tidak lagi bersinergi. Kami ke sini (Polda Jatim) memberikan surat keterangan pengunduran diri hari ini, tapi kalau secara lisan sudah disampaikan kemarin,” pungkasnya.(*)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: