Dua Finalist Putri Indonesia Diduga Terseret Prostitusi, Ini Tanggapan YPI No ratings yet.

Beritaupdate.id, Jakarta – Mega Angkasa, Corporate Communications YPI, mengatakan bahwa mereka terkejut Fatya Ginanjar dan Maulia Sari ikut terseret Kasus Prostitusi Online. Namun Mega menegaskan bahwa keduanya sudah lepas kontrak dengan YPI dua tahun lalu. Yayasan Puteri Indonesia (YPI) akhirnya buka suara terkait dua nama finalis mereka yang terseret kasus prostitusi online. Sebelumnya nama Fatya Ginanjar dan Maulia Sari disebutkan oleh pihak kepolisian Jawa Timur sebagai dua dari enam nama yang dijajakan oleh muncikari.

“Yang perlu saya sampaikan adalah terkait nama Fatya Ginanjar finalis asal Kalimantan Utara kita tegaskan bahwa Fatya telah kita pecat sebagai Finalis Puteri Indonesia Kalimantan Utara. Karena melanggar Pasal Pasal dan kontrak yang kita sepakati. 2 tahun lalu,” kata Mega saat dihubungi awak media, Jumat (11/1/2019).

Putusnya kontrak ini membuat pihak YPI sudah tidak bertanggungjawab atas perilaku Fatya dan Maulia di luar sana. Mega juga menegaskan bahwa pihak YPI selalu menghimbau agar semua finalis menjaga kelakuan di luar sana.

“Kemudian yang perlu kami sampaikan bahwa seluruh Finalis Puteri Indonesia selalu kita himbau agar menjaga nama baik,” sambungnya.

 

Kapolda Jatim Injen Pol Luki Hermawan memastikan dari total 45 artis di bawah jaringan mucikari Siska enam nama artis ini termasuk.

“Surat pemanggilan sebagai saksi sudah dilayangkan untuk pekan depan,” katanta saat wawancara door stop do Direskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/1/2019)

Terkait Fatya, dara cantik ini merupakan fiinalis Putri Indonesia  2017 mewakili Kalimantan Utara

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: